Rabu, 02 April 2008

About Me........

Selamat karena telah hadir situs ini mungkin akan berman faat bagi yang mempunyai Hanphone Nokia 9210 i dan setipenya,karean saya buat ini dari pengalaman saya yang menpunya Hp tipe 9210 i,karena saya tahu seluk beluk komputer dan saya mempunyai Hp ini sangat berman faat bagi saya,Pengalamam saya pawa waktu menyimpan File / Mp3 dan yang lainnya berupa data saya bula kebingungan karen Hp saya terkena Virus !! sampai memmory error layar Benk aq mulai bingung cari software nya,karean saya pernah Format Hp di suatu konter saya kena cahs Rp.50,000 dan menurut saya itu sangat mubajir karen membuang Rp. 50.000 per sekali Format,karena saya sendiri suka membetulkan Komputer dengan nominal sebesar itu,kalo buat makan Bakso udah berapa mangkok tuh.. lebih baik kasihkan saya. he......,dan aku berhasil cara buang virus busuk itu dan dapatkan software nya,dari pada kalian pusing carinya di situs ini ada banyak software bagi komunitas Nokia 9210 i
kalo kalian masih bingun Hub: anto ( st.sukanto@gmail.com )

semoga software ini berman faat bagi anda semua............

2 komentar:

Sukanto mengatakan...

makasihhhhhhhh

Rosadtea mengatakan...

aduh om postingnya jgn di singkat-singkat dong,sy susah bacanya.